Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Makna Angka 8 dan 13 dalam Hidup Prabowo Subianto

Makna Angka 8 dan 13 dalam Hidup Prabowo Subianto

Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) partai PAN di Jakarta pada hari Kamis (9/5). Dalam acara tersebut, Prabowo membagikan pengalamannya terkait makna dari angka 8 dan 13 yang sering muncul dalam kehidupannya.

Menurut Prabowo, angka memiliki peran penting dalam kehidupan seseorang. Dia mengungkapkan bahwa angka 8 dan 13 sering kali muncul dalam perjalanannya. Prabowo bercerita bahwa saat masih berpangkat kapten, dia diberikan sandi angka 08 oleh komandannya, Luhut Pandjaitan. Sejak itu, Prabowo dipanggil dengan angka 08 dan menganggap angka tersebut sebagai keberuntungannya yang membawanya menjadi presiden ke-8 Republik Indonesia.

Selain angka 8, Prabowo juga merasa bahwa angka 13 memiliki makna yang spesial baginya. Ketika akan dilantik sebagai komandan Batalyon 328, Prabowo menyadari bahwa dia adalah komandan ke-13. Angka 13 membawa keberuntungan baginya dan membantu dalam kesuksesannya, termasuk saat berhasil dalam pemilihan presiden dengan presentase suara 58,58 persen.

Prabowo mengambil inspirasi dan motivasi dari angka-angka ini dalam kehidupannya. Baginya, angka 8 dan 13 memiliki makna positif yang membawa keberuntungan dan sukses dalam berbagai aspek kehidupannya.

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-ceritakan-makna-angka-8-dan-13-yang-kerap-muncul-di-hidupnya/

Source link