Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto’s Interview with Al Jazeera focuses on Campaign Message’s Public Recognition

Prabowo Subianto’s Interview with Al Jazeera focuses on Campaign Message’s Public Recognition

Al Jazeera melaksanakan wawancara eksklusif dengan Presiden terpilih Indonesia, Prabowo Subianto, yang diunggah ke saluran YouTube stasiun televisi tersebut pada Minggu (12/5). Media internasional terkemuka tersebut menyoroti kemenangan besar Prabowo dalam pemilihan, memenangkan hampir 60% suara di 32 provinsi, dan membahas faktor-faktor yang berkontribusi pada keberhasilan pesan kampanye Prabowo-Gibran sampai kepada publik.

Selama wawancara, Prabowo menekankan bahwa pengalamannya dalam secara konsisten menyampaikan pesan kampanye kepada publik dari pemilihan sebelumnya, bersama dengan menjadi partai petahana, menjadi faktor penting dalam kesuksesan kampanyenya kali ini. Dia juga mengakui ‘efek Jokowi’ terhadap kesuksesannya dalam Pemilihan Presiden 2024, mengutip kepuasan publik yang tinggi terhadap pemerintahan Jokowi.

Prabowo juga menyatakan bahwa ia memiliki prinsip yang sama dengan Jokowi, fokus pada peningkatan kesejahteraan publik dan memberantas kemiskinan. Menanggapi pertanyaan tentang tantangan yang dihadapi kampanye Prabowo-Gibran dalam menyampaikan pesan kepada pemuda, Prabowo menjelaskan bahwa penciptaan lapangan kerja menjadi perhatian utama pemilih muda selama kampanye. Dia juga menyoroti bahwa generasi muda sangat cakap dalam membedakan kepemimpinan yang jujur dari yang buatan.

Prabowo percaya bahwa generasi muda, yang hidup di era media sosial dan revolusi informasi, dapat dengan cepat melihat siapa yang jujur dan siapa yang tidak. Dia meyakini bahwa generasi muda sangat peduli tentang pekerjaan karena itu berkaitan dengan masa depan mereka.

Sumber: [Tautan Sumber](https://prabowosubianto.com/prabowo-subiantos-exclusive-interview-with-al-jazeera-discusses-success-of-campaign-message-reaching-the-public/)

Source link