Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Iwan Ola diajukan oleh Gerindra Pangandaran sebagai Calon Bupati untuk Pemilihan 2024

Iwan Ola diajukan oleh Gerindra Pangandaran sebagai Calon Bupati untuk Pemilihan 2024

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pangandaran, Iwan Sutiaman atau Iwan Ola, menyatakan siap untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024. Ia diusulkan oleh para kader di tengah menjalin koalisi besar bersama PKB, Golkar, PAN, dan PKS.

Deklarasi pengusulan Iwan sebagai calon bupati Pangandaran dilakukan di RM Citumang, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran pada Senin (3/6/2024). Wakil Ketua DPC Gerindra, Darsum, memimpin pernyataan dukungan dan pencalonan Iwan sebagai Bacabup.

“Gerindra Pangandaran mengusulkan Iwan Sutiaman sebagai bakal Calon Bupati Pangandaran 2024 yang merupakan kader partai sendiri,” kata Darsum dalam deklarasinya di hadapan para pengurus Gerindra Pangandaran.

Darsum optimis bahwa nama Ketua DPC Gerindra layak untuk maju sebagai Bacabup Pangandaran. Dia menyatakan bahwa partai Gerindra Pangandaran sudah mandiri dalam pemilihan ini, tidak seperti sebelumnya hanya menyewakan partai kepada Bacabup.

Iwan Sutiaman, Ketua DPC Gerindra Pangandaran, merasa senang dan bahagia atas usulan para kader untuk mencalonkannya sebagai Bacabup Pangandaran. Ia menganggap perbedaan pendapat antara pengurus dalam mendukung Bacabup sebagai hal yang wajar.

“Ya senang saja, bahagia,” kata Iwan kepada wartawan. Dia menegaskan bahwa meskipun sedang membangun koalisi dengan partai lain, Gerindra tetap akan menjaga solidaritas.

Source link

Exit mobile version