Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

PKB-PKS Mengusulkan Dadang Solihat sebagai Calon dalam Pilkada 2024

PKB-PKS Mengusulkan Dadang Solihat sebagai Calon dalam Pilkada 2024

DAILYPANGANDARAN – Partai PKB dan PKS Pangandaran mengusulkan Dadang Solihat sebagai bakal calon bupati Pangandaran (Bacabup). Mantan Kepala Bapenda tersebut dianggap layak mendapatkan rekomendasi dari kedua partai tersebut.

Pertama-tama, Dadang Solihat atau yang akrab disapa Dadang Okta mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB dan minggu ini Dadang juga mendapatkan rekomendasi dari PKS.

Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Otang Tarlian mengatakan, bahwa Dadang kembali mendapatkan rekomendasi dari PKS.

“Jadi, Dadang Okta mendapatkan dua rekomendasi atau dua dukungan. Pertama dari PKB dan kedua dari PKS,” ungkap Otang, Selasa (25/6/2024) sore.

Menurutnya, dari lima partai besar yaitu PKB, PKS, Golkar, PAN, dan Gerindra, dua di antaranya telah pasti mendukung Dadang Okta.

“Namun Golkar masih menuju ke ibu Ade Ruminah. Sekarang tinggal dua partai lagi yaitu Gerindra dan PAN,” katanya.

Meskipun begitu, PAN dikabarkan cenderung mendukung Ujang Endin Indrawan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Pangandaran.

“Sedangkan di Gerindra terdapat dua nama yang muncul yaitu Ketua DPC Gerindra Iwan Ola dan Ujang Endin Indrawan,” ucap Otang.

Sementara itu, Dadang Solihat terus melangsungkan blusukan ke tengah-tengah masyarakat Desa di Kabupaten Pangandaran.

“Pak Dadang terus blusukan, kami terus mendampingi, saat ini fokus kami ada di 5 Kecamatan yaitu Cimerak, Cijulang, Parigi, Cigugur, dan Langkaplancar,” ujarnya.

Ia berharap, kegiatan blusukan dan sosialisasi Dadang Solihat dapat selesai minggu depan dan dapat merambah ke wilayah kecamatan lainnya.

“Insyaallah, kita akan menjelajahi 5 Kecamatan lainnya bulan Juli mendatang. Kami lakukan secara bertahap, karena waktu yang lumayan panjang ini memungkinkan kami untuk santai namun tetap fokus,” ungkapnya.

Source link

Exit mobile version