Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Golkar Mengusulkan Ade Ruminah dan Barry Prima sebagai Bakal Calon Aktor Jaka Sembung dalam Pilkada 2024

Golkar Mengusulkan Ade Ruminah dan Barry Prima sebagai Bakal Calon Aktor Jaka Sembung dalam Pilkada 2024

DPD Golkar Pangandaran belum mengambil keputusan mengenai koalisi dan bakal calon Bupati. Meskipun pendaftaran ke KPU akan dimulai besok, pada tanggal 27-29 Agustus 2024.

Golkar telah mengusulkan Ade Ruminah sebagai Bendahara Umum partai. Namun, belum ada pasangan yang cocok dengan calon yang ada.

Meskipun demikian, namanya pernah disebut akan mendampingi Ujang Endin sebagai calon Bupati, dengan Ade sebagai wakilnya. Namun hal tersebut batal setelah Ujang Endin akan berpasangan dengan Dadang Solihat dari PKB.

Setelah itu, Ade tidak tinggal diam. Setelah keputusan MK memperbolehkannya mengusung satu paket dari Golkar, Ade langsung bertemu dengan aktor senior Barry Prima untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati.

Informasi yang diterima mengatakan bahwa Barry Prima menerima tawaran Ade Ruminah untuk ikut dalam Pilkada 2024. Aktor yang memerankan Jaka Sembung itu menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Bacawabup.

Sekretaris Jenderal DPD Golkar Pangandaran, Idad Risyadi, menyatakan bahwa mereka masih menunggu rekomendasi dari partai Gerindra.

“Tunggu setelah rekomendasi dari Gerindra keluar. Kita akan melihat nanti,” ucapnya singkat.

Source link

Exit mobile version