Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Ucapan Selamat Ultah untuk Prabowo Subianto dari Khofifah dan Para Buruh di Sidoarjo

Ucapan Selamat Ultah untuk Prabowo Subianto dari Khofifah dan Para Buruh di Sidoarjo

Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto yang berulangtahun pada 17 Oktober 2024.

Ucapan ulang tahun tersebut disampaikan Khofifah saat berkunjung ke pabrik mie PT Surya Pratista Hutama (Suprama) Sidoarjo pada Kamis (17/10). Di hadapan para pekerja pabrik, Khofifah mengungkapkan harapannya agar Prabowo senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin Indonesia.

Khofifah juga mengajak para pekerja pabrik untuk berdoa bersama demi kesehatan dan keberhasilan Prabowo dalam memimpin bangsa ini. Para pekerja menyambut doa tersebut dengan mengucapkan ‘amin’ secara bersama-sama.

Selain itu, Khofifah juga mengunggah ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Prabowo melalui akun Instagram pribadinya @khofifah.ip. Dalam unggahan tersebut, Khofifah berharap agar Prabowo dapat melanjutkan kepemimpinan Indonesia dengan baik dan sukses.

“Mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Jenderal TNI (HOR) Purn. H. Prabowo Subianto, Presiden terpilih 2024-2029. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan senantiasa diberikan kekuatan dan kesuksesan dalam melanjutkan estafet kepemimpinan di negeri ini. Kami di Jawa Timur siap berjuang bersama Bapak untuk Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,” tulis Khofifah. (RR)

Source link