Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Warga Subang Bahagia Bertemu Prabowo dan Berdoa Untuk Kemenangan Satu Putaran

Warga Subang Bahagia Bertemu Prabowo dan Berdoa Untuk Kemenangan Satu Putaran

Kehadiran Prabowo Subianto di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Subang, pada Sabtu (27/1) menarik perhatian warga Kabupaten Subang. Dalam waktu kurang dari lima jam, puluhan ribu warga telah memadati lapangan untuk menghadiri acara ‘Deklarasi dan Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo-Gibran’ bersama relawan dari ‘Sahabat Ara dan Kang Jimat’.

Warga yang hadir merasa bangga bisa melihat Prabowo dengan jarak yang sangat dekat. Mereka berharap agar Prabowo menang dalam pemilihan presiden. Antusiasme yang sama juga ditunjukkan oleh warga lainnya, seperti Rian yang mengaku senang dan berharap agar Prabowo selalu memperhatikan nasib rakyat.

Warga lainnya, seperti Ahdi, juga berharap untuk kemenangan Prabowo. Mereka mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 dan berharap agar mereka dapat memperhatikan kepentingan masyarakat dan negara.

Pada kesempatan tersebut, politisi Maruarar Sirait (Bang Ara) dan eks Bupati Subang, Ruhimat (Kang Jimat) juga terlibat sebagai juru kampanye. Di hadapan puluhan ribu warga, Prabowo menyampaikan tekadnya untuk selalu berpihak pada rakyat kecil. Ia menekankan pentingnya penyediaan lapangan kerja melalui jalur hilirisasi dan pemenuhan gizi anak untuk menjamin kesejahteraan masyarakat.

Sumber: https://prabowosubianto.com/kegembiraan-warga-subang-bertemu-prabowo-doakan-menang-satu-putaran/

Source link