Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo’s Determination to Establish a Prestigious School in Langowan, Minahasa

Prabowo’s Determination to Establish a Prestigious School in Langowan, Minahasa

Prabowo Subianto, Calon Presiden Nomor Urut 2, Berencana Membangun Sekolah Unggulan di Langowan

Langowan – Dalam acara pertemuan dengan warga Sulawesi Utara di Lapangan Schwarz, Langowan, Senin (5/2), Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, menyampaikan keinginannya untuk membangun sekolah unggulan di Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara.

Prabowo menyatakan keinginannya untuk mewujudkan pembangunan sekolah unggulan tersebut, terlepas dari hasil Pemilihan Presiden 2024 nanti.

“Dengan apapun hasilnya nanti, saya ingin membuat sekolah unggulan di sini,” ujar Prabowo.

Langowan, Kabupaten Minahasa memiliki nilai spesial bagi Prabowo karena merupakan daerah asal keluarga dari garis ibunya, Dora Marie Sigar.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo juga menyampaikan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Sulawesi Utara. Ia pun berjanji akan kembali ke Minahasa, Sulawesi Utara.

Sebelum bertemu massa di Lapangan Schwarz, Prabowo melakukan ziarah ke makam keluarga besarnya, Sigar-Maengkom. Antusiasme masyarakat Sulawesi Utara juga terlihat di sepanjang perjalanan dari Bandara Sam Ratulangi, Manado menuju Langowan, di mana mereka menunggu di pinggir jalan untuk melihat Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/tekad-prabowo-akan-buat-sekolah-unggulan-di-langowan-minahasa/

Source link