Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Terkesan Ketika Disapa Oleh Anak-anak Kecil dengan Sebutan ‘Pak Gemoy’ Saat Melakukan Kunjungan ke Daerah

Prabowo Subianto Terkesan Ketika Disapa Oleh Anak-anak Kecil dengan Sebutan ‘Pak Gemoy’ Saat Melakukan Kunjungan ke Daerah

Prabowo Subianto mengaku bingung dengan sebutan ‘gemoy’ yang disematkan ke dirinya saat melakukan kampanye di berbagai daerah di Indonesia. Capres nomor urut 2 itu merasa heran karena tidak tahu apa arti sebenarnya dari ‘gemoy’.

Pengalaman itu diungkapkannya saat mengisi siniar (podcast) #CloseTheDoor Deddy Corbuzier yang diunggah pada Selasa (13/2). Prabowo bahkan menyebut bahwa banyak anak-anak kini menyebutnya dengan ‘Pak Gemoy’ sambil tertawa.

Prabowo mengatakan bahwa ia tidak tahu pada awalnya apa arti sebenarnya dari ‘gemoy’, namun ia tidak masalah dengan sebutan apapun yang rakyat berikan kepadanya karena baginya itu adalah bentuk cinta masyarakat.

Kata ‘gemoy’ sendiri merupakan plesetan dari kata ‘gemas’ yang merujuk pada sesuatu yang lucu dan membuat antusias, dan saat ini tengah populer di kalangan anak muda.

Selain mendapat sebutan ‘gemoy’, Prabowo juga mengatakan bahwa rasa gemas masyarakat kerap ditunjukkan melalui cubitan hingga cakaran yang mengarah kepadanya. Namun, Prabowo sama sekali tidak keberatan karena baginya, aksi tersebut adalah tanda cinta masyarakat kepadanya.

Prabowo mengaku merasa sangat terhormat menerima antusiasme yang begitu besar dari masyarakat. Menurutnya, hal itu yang membuatnya selalu mengucapkan terima kasih pada masyarakat di setiap wilayah yang disinggahinya.

Source link