Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Menuju Solusi Paradoks Indonesia: Berusaha untuk Mencapai 100 Tahun Indonesia Merdeka (Menggali Potensi Negara Kita)

Menuju Solusi Paradoks Indonesia: Berusaha untuk Mencapai 100 Tahun Indonesia Merdeka (Menggali Potensi Negara Kita)

Oleh: Prabowo Subianto [diambil dari buku: Paradoks Indonesia dan Solusinya]

Ini Potensi Negara Kita

Menurut Prabowo Subianto, politik adalah alat untuk memperbaiki kehidupan masyarakat dan Indonesia masih memiliki harapan karena kekayaan alamnya yang luar biasa. Dengan manajemen yang tepat, Indonesia bisa bangkit.

Potensi Kita: Pangan dan Agro Industri

Prabowo menekankan pentingnya sektor pertanian dalam kehidupan suatu bangsa, karena pangan adalah masalah hidup-mati. Indonesia memiliki lahan luas dan iklim tropis yang cocok untuk pertanian, memungkinkan untuk tiga kali panen setahun. Keunggulan ini harus dimanfaatkan untuk membangun ketahanan pangan.

Prabowo juga menyoroti pasar domestik Indonesia yang besar dengan populasi 270 juta orang. Dengan jumlah yang demikian besar, hampir semua industri bisa berkembang pesat hanya dengan menjual produk dan jasa untuk pasar Indonesia. Prabowo menekankan pentingnya bersaing dengan perusahaan asing yang masuk ke pasar domestik, namun juga percaya pada kualitas produk Indonesia yang tidak kalah dengan produk asing.

Sumber: https://prabowosubianto.com/solusi-paradoks-indonesia-menuju-100-tahun-indonesia-merdeka-ini-potensi-negara-kita/

Source link