Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

NasDem Memutuskan Dukung Pemerintah Prabowo-Gibran dalam momen ‘Sah’

NasDem Memutuskan Dukung Pemerintah Prabowo-Gibran dalam momen ‘Sah’

Prabowo Subianto Bertemu Surya Paloh, NasDem Dukung Pemerintahan Baru

Momen menarik terjadi saat Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, bertemu Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, pada Kamis (25/4).

Dalam pertemuan tersebut, keduanya berjabat tangan dan orang-orang yang hadir berseru “sah!” saat Prabowo dan Surya berbincang di salah satu ruangan kediaman Prabowo.

Prabowo, yang mengenakan batik, bahkan merangkul pundak Surya, sementara senyum lebar dan wajah ceria terpancar dari keduanya.

Setelah pertemuan, Surya, yang mengenakan jas berwarna biru resmi, menyatakan dukungan NasDem kepada Prabowo-Gibran. Ia memastikan bahwa pihaknya mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan keduanya.

“Jadi kami semua berkesimpulan dengan semangat, keikhlasan hati, jiwa besar, NasDem hari ini menyatakan dan kembali menegaskan, mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” kata Surya Paloh.

Prabowo pun mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang disampaikan oleh Surya Paloh. Menurutnya, semua kekuatan harus bersatu untuk membawa Indonesia lebih maju.

“Sebesar-besarnya kekuatan yang dapat bergabung untuk rakyat di tengah dinamika dunia sangat dinantikan,” ujar Prabowo.

“Terima kasih Pak Surya, terima kasih NasDem, kami sangat bahagia saudara bersama kita,” tambah Prabowo.

Source link