Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Susi Pudjiastuti Memberikan Respons Positif Terhadap Permintaan Dukungan Iwan Bule Sebagai Caleg Dapil Jabar X

Susi Pudjiastuti Memberikan Respons Positif Terhadap Permintaan Dukungan Iwan Bule Sebagai Caleg Dapil Jabar X

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id – Tokoh Jawa Barat Muhammad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule datang ke rumah mantan Menteri Susi Pujiastuti untuk meminta doa dan dukungan atas pencalonannya di DPR RI Dapil Jabar X.

Kedatangan Iwan Bule ke rumah Susi bukan tanpa alasan, selain untuk bersilaturahmi. Iwan Bule juga meminta restu sebagai Dewan Penasehat TKN Prabowo-Gibran dan caleg DPR RI Dapil Jabar X yang meliputi Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan.

Iwan Bule tinggal cukup lama di Pangandaran dan menginap di rumah mantan Menteri Susi Pujiastuti.

“Ibu Susi, saya minta izin, saya akan mencalonkan diri sebagai caleg di Dapil X Jabar dan saya meminta doa serta restu dari Ibu. Saya juga meminta dukungan,” ucapnya setelah berbincang dengan Susi di Pangandaran, Sabtu (6/1/2024).

Iwan mengatakan bahwa mereka memiliki banyak kegiatan bersama Bu Susi selama dua hari di Pangandaran. “Alhamdulillah, Ibu Susi merespons positif dengan mendukung niat saya untuk mencalonkan diri sebagai caleg di Dapil X Jabar, bahkan dia menyarankan saya untuk pindah domisili ke sini,” ujar Iwan.

Iwan Bule menganggap Susi sebagai sosok yang dicintai oleh banyak orang. Iwan Bule bahkan menyebut Susi sebagai sosok yang ikhlas.

“Menurut saya, Susi juga layak disebut orang yang paling ikhlas. Saya melihat banyak warga yang ingin berfoto dengannya, bahkan meminta dia untuk menjadi menteri lagi. Saya tentu mendukung dan berharap itu terjadi,” ucap Iwan.

Sementara itu, Susi memberikan pujian untuk mantan Pj Gubernur Jabar itu terkait permintaan restu Iwan Bule. Susi hanya memberikan doa singkat, “Saya mendukung, saya mendoakan,” ujar Susi.

Source link