Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

PKS semakin kompak dengan Bacabup Dadang Solihat menyongsong Pilkada 2024

PKS semakin kompak dengan Bacabup Dadang Solihat menyongsong Pilkada 2024

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pangandaran semakin solid dengan calon bupati Dadang Solihat. Hal ini terlihat dari pertemuan antara keduanya.

DPD PKS Pangandaran mengunjungi Villa milik Dadang Okta pada Rabu (31/7/2024) siang. Mereka melakukan pertemuan secara langsung.

Dalam pertemuan tersebut, PKS menyatakan dukungannya untuk Dadang Okta dalam Pilkada 2024. Mereka akan terus berkomunikasi secara intens sebagai partai pengusung.

Sebagai bagian dari koalisi yang mengusung Dadang Solihat dalam Pilkada 2024, PKS ingin tetap solid bersama empat partai lainnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PKS Kabupaten Pangandaran, Solihudin, mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan upaya untuk menjaga komunikasi dengan calon.

Menurut Solihudin, Dadang Solihat adalah figur baru dalam dunia politik yang dianggap mampu memimpin Pangandaran ke depan dengan lebih baik.

Sementara itu, Dadang Solihat mengatakan bahwa kehadiran PKS menunjukkan bahwa koalisi yang dibangun tetap solid. Mereka terus membangun komunikasi untuk menyampaikan perkembangan antara koalisi partai.

Source link