Berita politik prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Cakra Khan Mendukung Pasangan Citra-Ino dalam Pendaftaran ke KPU Pangandaran

Cakra Khan Mendukung Pasangan Citra-Ino dalam Pendaftaran ke KPU Pangandaran

DAILYPANGANDARAN – Citra Pitriyami dan Ino Darsono mendaftar ke KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2024. Pasangan ini didampingi oleh penyanyi terkenal Cakra Khan yang merupakan adik dari Citra.

Kedua pasangan ini mengenakan pakaian putih dengan selendang bermotif batik khas Pangandaran. Mereka tiba di kantor KPU Pangandaran pada Kamis (29/8/2024) siang pukul 14.20 WIB, didampingi oleh para pendukung dan pimpinan partai pengusung.

Dalam perjalanan menuju kantor KPU Pangandaran, Citra dan Ino diiringi oleh pasukan penari. Kehadiran Cakra Khan juga menarik perhatian banyak orang, bahkan ada yang meminta foto dengan mereka.

Pasangan Citra-Ino didukung oleh PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, Perindo, dan Demokrat. Mereka mengusung tagline “Pangandaran Melesat” dan berharap untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Pangandaran.

Citra menyatakan bahwa pakaian putih yang mereka kenakan melambangkan damai dan keberagaman. Mereka siap untuk berkontestasi dalam Pilkada 2024.

KPU Pangandaran telah menerima berkas pendaftaran pasangan tersebut dan akan segera melakukan verifikasi dokumen. Mereka akan melakukan pengecekan dan pemberian surat penerimaan pendaftar setelah proses verifikasi selesai.

Source link